.

.

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Pencarian Villa dikawasan Puncak Bogor Jawa Barat, Kami Memiliki Ratusan Listing Villa yang disewakan Lengkap dengan fasilitas seperti kolam renang, Karaoke, Billyard, Lapangan Futsal serta dengan pemandangan Pegunungan yang asri dan mempesona sehingga anda dan keluarga anda merasa nyaman dan kembali segar.

Villa yang kami sewakan masih dapat di negosiasikan, jika anda merasa kesulitan jangan sungkan untuk menghubungi kami dan kami siap membantu anda. sewa villa harga bagus ? aman dan terpercaya, solusi sewa villa di puncak, ratusan listing villa dengan fasilitas lengkap.

Taman Wisata Matahari Puncak Bogor Patut dicoba untuk liburan hemat

Taman Wisata Matahari. Tempat ini adalah yang kedua terpopuler di Puncak Bogor. Dan yang membuat taman Matahari disukai pengunjung karena obyek permainan yang lengkap dan tarif yang murah. Lokasi Taman Matahari berada di Cisarua, tepat di tengah perjalanan menuju Puncak Pass jika anda berangkat dari Jakarta.

Taman Wisata Matahari adalah tempat rekreasi keluarga di kawasan Puncak, Bogor yang dirancang dengan tema Recreation and Education Park memiliki berbagai wahana permainan terlengkap, mulai dari Wahana Wisata Air, Wahana Permainan, Wahana Petualangan, Wahana Wisata Edukasi, Wisata Kuliner dan Wisata Belanja.
Selain itu Taman Wisata Matahari juga dilengkapi dengan fasilitas akomodasi, fasilitas pendukung dan fasilitas umum terlengkap dengan harga ekonomis sehingga terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Dengan lengkapnya fasilitas yang ada, Taman Wisata Matahari memang merupakan tempat yang menyenangkan untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. Dengan biaya yang ekonomis, anda bisa mendapatkan banyak sekali kesenangan yang tentunya dapat membuat anda sekeluarga lebih terhibur dengan berbagai wahana yang ada Taman Wisata Matahar
Tag : Referensi
Back To Top